Kang Aher Apresiasi Sumatera Barat Expo 2016 di Bandung

Bandung, Editor.- Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc sangat mengapresiasi Sumatera Barat Expo 2016 digelar di Kota Bandung. Sehingga akan semakin mempererat tali keanekaragaman daerah dan meningkatkan perekonomian kedua daerah. “Keanekaragaman adalah sunatullah. Masyarakat Sumbar sudah sangat akrab di sini. Terima kasih sudah ada Sumbar Expo di Jawa Barat,” ujar Kang Aher sapaan akrab Gubernur Jawa Barat pada pembukaan Sumatera Barat Expo 2016 bertajuk ‘West Sumatera : Unique In Diversity’ di Hotel Grand Preanger Kota Bandung Jawa Barat, Kamis 24 November 2016 malam.

Bahkan, kata Kang Aher, untuk mempererat tali silaturahim, tidak menutup kemungkinan Jawa Barat Expo 2016 akan digelar di Sumatera Barat. “Mudah – mudahan ke depan ada Jabar Expo di Jawa Barat. Sebagai semacam balasan. Apalagi sekarang saya sudah diangkat sebagai mamak oleh warga Bandung asal Minangkabau. Selama ini masyarakat Minang di Jabar sudah banyak memberi manfaat kepada warga Jabar. Tentu saya berharap warga Jabar di Sumatera Barat dapat memberi kebaikan dan manfaat bagi warga di sana, seperti kata pepatah Minang, Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung,” kata Heryawan.

Sebagaimana kita ketahui, kata Heryawan bahwa Indonesia pada umumnya, Sumbar memiliki berbagai keunikan, mulai dari budaya, produksi kuliner, fesyen dan lain-lain. Dari segi kuliner, Masakan Padang yang terkenal dengan rendangnya dan sudah tidak asing lagi bagi warga Sunda,” ujar Heryawan.

Gelaran promosi potensi ekonomi ini berlangsung hingga Minggu 27 November 2016 di kawasan Cikapundung River Sport, Jl Ir Sukarno Bandung. **Edwandi

1872 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*